3 Produk Penghilang Jerawat Dan Bekasnya Yang Ampuh

3 Produk Penghilang Jerawat Dan Bekasnya Yang Ampuh
3 Produk Penghilang Jerawat Dan Bekasnya Yang Ampuh

Munculnya Jerawat dan bekas jerawat yang ada di wajah kita pasti akan sangat menganggu penampilan. Nah untuk menyamarkan flek serta menghilangkan noda bekas jerawat yang membandel kita bisa coba mengatasinya dengan produk dibawah ini, pasti kalau kita melakukan pemakaian secara rutin  jerawat dan bekas jerawat yang membandel lama-kelamaan akan memudar dan hilang seketika. Berikut beberapa produk yang ampuh yang bisa kalian pakai untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya.

1. Acnes Spot Care


Produk acnes spot care merupakan rangkaian dari produk acnes treatment series dan merupakan produk unggulan dari agnes. Produk ini sangat direkomendasikan karena didalamnya ada kandungan-kandungan yang yang bisa membantu mengatasi masalah kulit wajah seperti meredakan peradangan jerawat, menghilangkan luka pada jerawat, menyamarkan bekas jerawat dan bisa mencegah flek hitam.

Produk acnes spot care bisa membuat kulit lebih halus serta lembut karena terdapat kandungan ascorbyl glucoside. Nah terdapat juga kandungan arbutin yang mempunyai manfaat bisa menghambat produksi melanin yang dapat menyebabkan munculnya flek hitam. Disamping itu ada kandungan vitamin E dan B6 yang baik untuk melindungi kulit dari efek radikal bebas. Harga dari produk acnes spot care bisa dijangkau karena harganya cuma Rp 30 ribu.

2. Neutrogena On The Spot Acne Treatment


Produk neutrogena on the spot acne treatment mempunyai khasiat yang bagus untuk menghilangkan jerawat, luka serta mampu menghilangkan bekas jerawat dengan sangat cepat. Kandungan yang ada dalam produk ini yaitu benzoyl peroxide 2,5 % sehingga sudah teruji serta terbukti secara klinis kulit tidak akan menjadi kering, tidak membuat kemerahan serta tidak membuat iritasi. Jadi produk ini sangat rekomendasi banget bagi yang mempunyai jerawat dan bekat jerawat yang sulit dihilangkan.

Formula yang ada dalam produk ini ringan, penyerapan didalam kulit cepat, sifatnya non-comedogenic sehingga pori-pori tidak akan tersumbat. Harga produk ini Rp 160 ribu.

3. Zoya Acne Spot Treatment


Yang mempunyai kulit berminyak cocok menggunakan produk zoya acne spot treatment. Fungsi dari krim ini bisa untuk membuat kempes jerawat, noda bekas jerawat jadi tersamarkan, melindungi kulit agar tidak iritasi, dan produk ini bisa mengontrol wajah yang berminyak secara berlebihan. Bagi ibu hamil dan menyusui tidak diperbolehkan untuk menggunakan produk ini. Harga produk ini yaitu Rp 30 ribu.

Itulah beberapa produk penghilang jerawat dab bekas jerawat yang bisa kalian gunakan. Selamat mencoba. Jerawat Kosmetik Tips Cantik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel