4 Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami dan Cepat

4 Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami dan Cepat
Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Bahan Alami - Jerawat merupakan suatu benjolan yang sering muncul pada area wajah. Seperti yang kita ketahui jerawat mempunyai macam-macam jenis salah satunya yaitu jerawat besar seperti jerawat batu yang mengeras. Munculnya jerawat ini bisa diakibatkan dari berbagai macam faktor terutama faktor lingkungan yang kotor ataupun polusi udara yang menempel pada kulit wajah dan bercampur dengan keringat sehingga disitulah timbulnya jerawat pada wajah.


Timbulnya jerawat pada wajah tentu saja menjadi suatu hal yang menjengkelkan dan mengurangi rasa PD terhadap penampilan, apa lagi jika yang muncul adalah jerawat batu yang mengeras. Namun tahukah anda bahwa ada beberapa bahan alami dan sederhana yang ampuh menghilangkan jerawat batu dengan cepat? Di bawah ini saya akan memberikan cara untuk menghilangkan jerawat batu di hidung, jerawat batu di pipi, jerawat batu di dahi dengan bahan alami.

4 Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Bahan Alami

1. Menghilangkan Jerawat Batu Dengan ES Batu

Seperti yang kita tahu mungkin Es cuman bisa kita gunakan untuk membuat minuman segar, namun ternyata Es batu mempunyai manfaat lain untuk kecantikan yaitu untyk menghilangkan jerawat batu yang sudah mengeras sekalipun.

Caranya menggunakan es batu untuk jerawat sangat mudah ambil es batu dan potong kecil lalu bungkus dengan kain bersih dan lembut. Setelah itu anda cukup menempelkan es yang sudah di bungkus kain tersebut pada bagian jerawat dan diamkan selama 10menit.
Anda bisa melakukan cara ini pagi dan mlm secara rutin untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Menghilangkan Jerawat Batu  Dengan Lidah Buaya

Lidah buaya terkenal manfaatnya sebagai perawatan kecantikan, yaitu untuk meluruskan rambut,mengatasi masalah pada kulit,mengatasi flek,jerawat dan masih bnyak lagi. Kandungan yang terdapat pada lidah buaya dipercaya mampu menghilangkan jerawat batu secara alami dan cepat, caranyapun sangat mudah siapkan lidahbuaya lalu potong menjadi beberapa bagian. Setelah itu anda ambil gel yang ada di dalam lidahbuaya menggunakan sendok. Untuk penggunaannya anda cukup oleskan gel lidah buaya pada bagian jerawat.
Lakukan cara ini sehari 1-2 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Teh Hijau

Teh hijau juga mempunyai manfaat untuk kecantikan, salah satunya untuk menghilangkan jerawat batu di hidung.
Caranya sangat mudah, anda rebus teh hijau bersama air selama kurang lebih 5menit. Setelah dingin anda cukup celupkan kapas pada air teh lalu oleskan pada bagian munculnya jerawat.

4. Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Lemon

Lemon mengandung banyak vitamin yang sangat baik untuk mengatasi masalah pada kulit salah satunya yaitu bisa menghilangkan jerawat batu pada wajah.
Caranya, siapkan 1 buah lemon kemudian potong menjadi dua bagian. Kemudian peras lemon dan kita ambil airnya.
Selanjutnya celupkan kapas pada perasan air lemon lalu oleskan pada bagian jerawat dan tunggu hingga kering kemudian bilas dengan air hangat.
Lakukan cara ini cukup 1 kali sehari saja.

Nah itulah beberapa cara untuk mengatasi dan menghilangkan jerawat batu dengan bahan alami yang bisa anda coba di rumah. Semoga bermanfaat..
Jerawat Tips Cantik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel