Review Pixy Aqua Beauty Protecting Mist Spray Untuk Kulit Berminyak

Review Pixy Aqua Beauty Protecting Mist Spray Untuk Kulit Berminyak
Review Pixy Aqua Beauty Protecting Mist Spray Untuk Kulit Berminyak

Ketika wajah terpapar sinar matahari langsung, terutama saat kita beraktivitas di luar ruangan dapat menyebabkan keringat dan minyak berlebih pada kulit wajah kita dan membuat make up yang kita gunakan cepat luntur dan tidak tahan lama. Solusi terbaik untuk masalah itu kita bisa menggunakan Setting Spray Pixy Aqua Beauty Protecting Mist agar bedak dan make up kita bisa tahan lama seharian meskipun banyak beraktivitas.

Kandungan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist yaitu :

  • Vitamin E dan ekstrak Green Tea yang berasal dari negri sakura yang sudah populer sebagai anti oksidan
  • Aloe vera didalamnya yang dapat melembabkan dan menyejukan kulit, serta memberikan rasa nyaman terhadap kulit wajah anda.
  • Makeup lock, yang menjaga tampilan make – up agar tidak luntur dan tahan lama hingga 8 jam
  • Water based formula yang bersifat ringan dan tidak lengket di kulit wajah.

Cara Menggunakan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist : 
Semprotkan Spray Protecting mist pada seluruh permukaan wajah sebelum menggunakan bedak dan tunggu hingga meresap.

Cara Menggunakan Setting Spray Pixy : Gunakan setting spray pixy pada seluruh permukaan wajah setelah menggunakan make up. Gunakan setelah selesai ber make – up. Tutup mata saat penggunaan spray pixy ini. Semprotkan ke seluruh wajah dari jarak 10 – 15 cm, kemudian diamkan hingga meresap

Kegunaan pixy aqua beauty protecting mist atau setting spray pixy yang cocok untuk kulit berminyak agar make up tahan lama yang menjadikan bedak tidak cepat luntur. Selain itu produk ini juga sangat pas untuk melembabkan jenis kulit kering.

Review Dari https://id.priceprice.com/forum/PIXY-Aqua-Beauty-Protecting-Mist-25049/39089/

Review 1
Gue juga pakai loh setting spray ini, gue malah suka banget krna pas di pakai bikin wajah seger gtu dan Wangi nya gue juga suka, tapi mungkin cocok cocok an kali ya gue tipe wajah nya juga berminyak tpi gak nambah parah kok brminyak nya kalau pakai setting spray ini, bener banget nih setting spray nyaman di wajah gak lengket sama sekali, mmbuat kulit wajah terasa lembab sama make up jadi lebih awet sis, klaimnya 8 jam tapi biasanya cuma than 5 jam, ehm menurut gue udah Bagus bgt sih brtahan dengan waktu yang cukup lama walaupun memang gak sesuai sama klaimnya.

Review 2
Tipe kulit wajah aku juga berminyak kalau pake makeup jarang banget bisa tahan lama. Makanya aku pakein setting spray setelah makeup untuk mengurangi kadar minyak yang nyebabin makeup kurang tahan lama. Dan aku pilih setting spray Pixy ini karena harganya terjangkau, mudah didapat dan hasilnya sesuai harapan.

Nah.. bagaimana ladies, apakah kalian tertarik untuk memakainya?

Kosmetik Tips Cantik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel