5 Gaya Foto Selfi Aesthetic Kekinian yang Patut Di Coba

5 Gaya Foto Selfi Aesthetic Kekinian yang Patut Di Coba
Banyak pose / gaya selfi yang menjadi pilihan saat kita hendak berfoto salah satunya gaya foto selfi Aesthetic yang terkenal di jaman kekinian.

Foto aesthetic, selfi aesthetic

Apa yang dimaksud dengan aesthetik? Aesthetic yang jika diserap dalam bahasa Indonesia menjadi estetika yang berarti menunjukan suatu seni keindahan alami.

Yapp... Tidak bisa dipungkiri, Selfie bagaikan kebutuhan primer buat sebagian cewek maupun cowo entah itu para remaja maupun orang tua. Banyak dari mereka yang sering meluangkan waktunya bersama hape kesayangannya sekedar  untuk melakukan foto selfi dengan mencoba gaya pose yang menarik seperti gaya foto Aesthetic yang populer dan kekinian di jaman sekarang.

Nah buat kalian yang sedang mencari ide gaya foto yang bagus. Saya akan merekomendasikan 9 gaya foto selfi Aesthetic yang terkenal dengan pose indahnya.

1. Dengan Foto efek pantulan cermin berwarna pelangi serta cahaya temaram yang bikin gaya selfi kamu makin ‘magis’, pose satu ini bisa menghasilkan gambar yang indah meski kamu acuh ke kamera!


foto Aesthetic

2. Tunjukkan kalau kamu ini pandai memadukan baju dengan baik lewat gaya foto Aesthetic ini. Nggak perlu pamer muka ah, kan emang udah cakep. Hee


Gaya aesthetic

3. Efek foto Aesthetic dengan gaya hijab ini bikin gaya selfie yang awalnya biasa jadi super nyeni buat ladies. Otw tiru, yuk!
Hijab aesthetic
4. Berlatar belakang deretan pot  bunga dengan gaya pose malu-malu kayak gini ternyata lucu juga ya buat mempercantik koleksi foto selfi kamu di feeds Instagram!


Selfi Aesthetic

5. Bukan sembarang gaya foto ‘golden hour selfie’, bayangan tangan ini bikin poto aesthetic mu  makin kreatif abis BOS.



Gaya foto selfi

Nah itulah 9 Gaya Foto Selfi Aesthetic Kekinian yang Patut Di Coba. Dijamin selfi mu menarik dan bagus serta indah di pandang.

Sumber :
Hipwee.com
Gambar :
id.pinterest Fashion

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel