6 Merek Bedak Padat Anti Kusam, Wajah Cerah Glowing Seharian

6 Merek Bedak Padat Anti Kusam, Wajah Cerah Glowing Seharian
6 Merek Bedak Padat Anti Kusam, Wajah Cerah Glowing Seharian

Bedak merupakan salah satu fondation make up yang seringkali dibawa kemanapun kita pergi, sesederhana apapun riasan, bedak tetap jadi komponen utama dalam kecantikan wajah. Agar kulit bebas kusam dan terlihat glowing dan cerah tentu kita harus pandai dalam memilih merek bedak padat untuk wajah kusam agar hari harimu tetap memiliki wajah yang cantik. Nah berikut dibawah ini adalah rekomendasi merek bedak padat yang mampu mengatasi kulit kusam dan gelap menjadi tampak cerah glowing seharian :

6 Merek Bedak Padat Anti Kusam Agar Wajah Glowing

Mungkin dari keenam bedak padat ini bisa dengan mudah kita dapatkan di toko kosmetik maupun di bebeeapa penjual alat kecantikan. Berikut 6 jenis bedak padat anti kusam supaya wajah cerah dan glowing seharian.

1. Caring Colours Fair White Dual Action Cake


Fair White Dual Action Cake merupakan bedak padat dan foundation dengan formula khusus yang dapat menjadikan kulit wajah anda tampak cerah dan glowing serta terlindungi dari polusi dan sinar UV.

Fair White Dual Action Cake mengandung Whitening Complex, Micropowder, Squalane, Vitamin E dan SPF 15, yang bermanfaat menghambat pembentukan melamin secara sempurna dan aman dalam 2 minggu. Kandungan whitening complex yang bisa membuat wajah tampak cerah dan lembut sehingga cocok untuk mengatasi kulit kusam dan gelap.

2. Garnier Light Complete Visible White


Bedak ini dilengkapi dengan SPF 18 yang dapat melindungi kulit dari sinar UV, serta diperkaya dengan ekstrak lemon yang mencerahkan wajah.

Formulanya yang menggabungkan:
  • Teknologi bedak mikro untuk kulit tampak halus.
  • Vitamin C membantu menghambat produksi pigmen, untuk kulit tampak lebih cerah.
  • Perlindungan sinar UV SPF 18 membantu mencegah penggelapan kulit dan munculnya bintik hitam
  • Tekstur bebas-minyak membantu menyerap minyak berlebih hingga 6 jam, sehingga bedak ini cocok buat anda yang mempunyai kulit kusam dan gelap.
3. Wardah Lightening Two Way Cake


Bedak padat ini diformulasi memadukan fungsi bedak dan foundation dalam satu langkah praktis untuk memberikan tampilan wajah halus dan cerah, serta bebas noda. Bedak ini mengandung micro-coated particles, oil control, dan ekstrak Licorice yang membuat wajah tampak halus dan bebas minyak, serta diperkaya SPF 15 yang memberi perlindungan terhadap sinar matahari. Bedak two way cake warna 03 Sheer Pink ini memiliki tekstur halus, lembut, dan tahan lama. Juga diformulasi non-comedogenic dan tidak menyumbat pori-pori wajah sehingga dapat juga mencegah timbulnya jerawat di wajah.

4. Pixy UV Whitening Compact Powder


PIXY UV Whitening Compact Powder Coverlast, Natural shade. Bedak padat dengan Microshere Powder yang dapat menyamarkan noda dan membuat makeup halus merata alami. Bedak ini diperkaya dengan SPF20 dan PA++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Juga mengandung UV Whitening dan Light Touch untuk membuat efek putih yang bercahaya, dan Oil Control untuk makeup lebih tahan lama.

5. The Face Shop Skin Brightening UV Pact


Bedak padat ini mengandung zat antioksidan yang tinggi bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit wajah Anda, dan juga menjaga kesehatan kulit warna Anda. Selain itu, bedak padat ini juga mengandung vitamin E yang akan menutrisi kulit Anda, sehingga kulit Anda tidak hanya terjaga, tetapi juga terawat dengan sempurna. Antioksidan yang tergantung pada bedak ini 550 lebih tinggi dari bedak biasanya. Memberikan efek yang sangat baik untuk kulit Anda. Dan bedak ini sangat aman jika Anda memakainya setiap hari.

Bedak padat ini juga dapat membantu menyamarkan keriput atau pun garis halus pada wajah Anda. Dengan memakai bedak ini kulit wajah Anda akan terhindar dari minyak yang berlebih, dan juga bercahaya setiap hari.

6. Maybelline White Superfresh



Meski berbentuk bedak padat, namun bedak ini memiliki tekstur yang lembut dan serbuknya tidak mudah menyebar dan beterbangan, sehingga sangat mudah diaplikasikan pada spons dan disapukan pada pipi.

Bedak ini memiliki formula baru dengan adanya kandungan Mineral Perlite sehingga mampu menyerap keringat berlebih dengan kekuatan 5 kali lebih besar sehingga bedak pun akan tetap halus di pipi dan tidak akan menggumpal.

Fungsi dari mineral perlite yang mampu menyerap keringat serta minyak berlebih membuat bedak jadi mampu bertahan lama pada pipi. Warna bedak pun menjadi merata pada wajah sehingga mampu membuat wajah tampak cerah serta tahan lama hingga 12 jam lamanya.

Bedak ini juga dapat menyamarkan noda bekas jerawat, melindungi kulit dari sinar UV karena mengandung SPF 50/PA++ yang cocok untuk kulit kusam dan berminyak.

Itulah Rekomendasi 6 Merek Bedak Padat Anti Kusam yang mungkin pass buat anda. Terimakasih..

Kosmetik Tips Cantik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel