5 Gaya Rambut Praktis Sederhana dan Cepat Buat Wanita Aktif

5 Gaya Rambut Praktis Sederhana dan Cepat Buat Wanita Aktif
Gaya Rambut Praktis Sederhana dan Cepat Buat Wanita Aktif - Di dalam keseharian wanita tidak lepas dari kegiatan merias rambut dan mempercantik gaya rambut dan penampilannya. Penampilan memang menjadi suatu hal yang paling penting bagi setiap wanita yang tentu ingin terlihat lebih sempurna, salah satunya bagaimana cara mereka merias dan mengatur gaya rambut yang praktis dan simpel untuk sehari hari.


Rambut adalah mahkota, itulah pepatah mengatakan. Dengan mengatur gaya rambut yang serasi dengan wajah tentu itu bisa menghasilkan suatu mahkota yang indah. Namun kadang ada suatu hambatan bagi wanita untuk meluangkan waktunya untuk mencari gaya rambut yang praktis dan pas bagi mereka yang sibuk dalam kegiatan bekerja, salah satunya seorang wanita aktif dan memiliki kesibukan tersendiri tentu mreka harus dengan cepat mengatur gaya rambutnya untuk mempersingkat waktu.

Nah.. Bagi anda yang memiliki kesibukan dan jika anda mempunyai waktu sedikit untuk mengatur rambut, anda jangan khawatir karna di bawah ini saya akan memberikan tips praktis dan sederhana untuk mengatur gaya dan merias rambut dengan simpel dan cepat.

5 Gaya Rambut Praktis dan Simpel  Yang Cocok Buat Wanita Aktif Dan Sibuk Bekerja

Berikut gaya rambut praktis untuk anda yang mempunyai kesibukan dan mempunyai waktu sedikit untuk mengatur gaya rambut. Ini sangat cocok bagi seorang yang terburu buru berangkat kerja atau pun ketika berangkat ngantor.

1. Gaya Rambut Bun atau Cepol Semenit

Gaya rambut ini sering dipakai petugas bank yang mempunyai waktu sedikit untuk mengatur rambutnya. Tatanan paling mudah dibuat dan bisa dipakai di saat apa pun, mulai dari non formal sampai formal.


Caranya, ikat rambut di tengah-tengah kepala menjadi kuncir kuda. Putar kuncir searah jarum jam dan masukkan ke bagian dalam. Jangan sampai ujung rambut terlihat keluar.
Tahan bentuk cepol dengan karet atau bobby pin berwarna hitam. Lalu, semprotkan hair spray agar tahan lama dan tidak mudah berantakan.

2. Kuncir Kuda dengan Twist

Gaya rambut ini dapat dilakukan dengan mengaturnya secara cepat dan cocok buat anda yang terburu buru mengatur rambut. Caranya:
Kumpulkan rambut menjadi satu dan ikat dengan karet atau jepit rambut. Tapi tipe kuncir kuda yang satu ini agak lain.


Setelah mengumpulkan rambut dalam satu genggaman, jangan buru-buru diikat dengan jepit atau karet. Putar pangkal kuncir kuda searah jarum jam.
Gunakan jepit rambut untuk mengamankan twist atau pelintiran yang baru dibuat dari kedua sisi. Pastikan kuncir kuda kamu dibuat agak sedikit ke kanan agar terlihat lebih bergaya.

3. Gaya Twist Praktis

Gaya rambut twist mudah dan cepat dilakukan. Pertama, bagi rambut menjadi 3 bagian yang sama. Ikat yang di tengah menjadi kuncir kuda rendah.


Setelah itu, buat twist atau pelintiran pada bagian atas rambut sisi kiri. Kemudian masukkan melalui karet pada kuncir kuda yang baru dibuat tadi.
Lakukan hal yang sama dengan rambut yang ada di sisi kanan. Kamu hanya perlu melakukan ini sekali saja. Tahan bentuk twist ini menggunakan jepit rambut jika perlu.

4. Gaya Simpul Sederhana

Gaya simpul rambut merupakan gaya sederhana, praktis dan cepat dilakukannya.
Caranya cukup bagi rambut menjadi dua bagian yang sama dan saling menumpuk. Kemudian ikat keduanya menggunakan karet sehingga membentuk dua kuncir kuda, atas dan bawah.


Buat lubang di atas kuncir kuda bawah dan masukkan kuncir kuda atas melalui lubang tersebut. Sisihkan ujung kuncir kuda bawah ke kanan.
Setelah itu buat lubang di atas kuncir kuda atas dan masukkan ujungnya melalui lubang tersebut. Pastikan menarik ujung kuncir kuda tersebut berlawanan arah dengan yang pertama sehingga membentuk simpul.

5. Updo dengan 2 Braid Twist

Gaya Rambut ini terlihat rumit, tapi sebenarnya mudah dibuat dalam waktu yang singkat. Bagilah rambut menjadi dua bagian yang saling menumpuk. Ambil bagian atas dan jalin menjadi kepangan biasa. Tahan dengan karet.


Lakukan hal yang sama dengan bagian bawah. Sekarang kamu punya dua kepang rambut, satu di atas, satu di bawah.
Gulung bagian bawah kepangan ke atas sehingga membentuk bun atau cepol. Tahan dengan jepit rambut. Gunakan kepangan atas untuk menutupi cepol yang sudah dibuat. Tahan dengan jepit rambut.

Itulah 5 gaya rambut praktis  dan sederhana yang bisa anda coba saat anda terburu-buru dan mempunyai kesibukan untuk mempersingkat waktu anda di setiap harinya. Terimakasih..
Fashion Rambut Tips Cantik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel