3 Masker Bibir Alami, Bibir Menjadi Merah Merona

3 Masker Bibir Alami, Bibir Menjadi Merah Merona
Selain rambut dan kulit wajah banyak sekali yang harus kita jaga dan rawat untuk mendapatkan penampilan yang kita inginkan, salah satunya yaitu bibir. Mempunyai bibir yang merah merona merupakan impian bagi semua kalangan wanita maupun pria. 


Mempunyai bibir merah alami tentu bisa menambah keistimewaan dan kecantikan, selain enak di pandang mempunyai bibir merah merona juga terkesan manis di pandang mata.

Nah... Berikut ini adalah beberapa masker yang dapat membuat bibir hitam menjadi cerah dan merah merona.

3 Masker Bibir Alami

1. Masker Stroberi

Kandungan vitamin C buah stroberi sangat ampuh untuk mencerahkan bibir hitam. Caranya sangat mudah, siapkan stroberi lalu haluskan hingga mirip pasta. Aplikasikan pada bibir, diamkan selama 20 menit lalu bilas pakai air hangat.

2. Masker Mentimun

Kandungan vitamin B, zat besi, magnesium dan potasium pada buah mentimun sangat baik untuk membantu mencerahkan bibir hitam. Cara menggunakannya cukup gampang, ambil mentimun yang masih segar, iris memanjang kemudian oleskan pada bibir. Diamkan beberapa saat lalu basuh dengan air hangat.

3. Masker Alpukat

Buah yang satu ini sangat ajaib untuk membantu memerahkan bibir gelap. Cara menggunakannya tak jauh beda dengan dua cara di atas, haluskan alpukat kemudian beri sedikit minyak zaitun. Campur kedua bahan itu hingga rata lalu oleskan pada bibir, biarkan beberapa saat lalu bilas.

Demikian tentang masker bibir yang bisa menjadikan bibir anda menjadi merah merona.. Selamat mencoba.
Masker Wajah Perawatan Bibir Tips Cantik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel