9 Manfaat Minyak Nabati Untuk Kulit Wajah Dan Efek Samping

9 Manfaat Minyak Nabati Untuk Kulit Wajah Dan Efek Samping
9 Manfaat Minyak Nabati Untuk Kulit Wajah Dan Efek Samping

Pada Kesempatan Ini saya akan Membahas tentang Manfaat Minyak Nabati Untuk Kulit Wajah Dan Efek Samping Negatif. Minyak nabati sendiri berasal dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan merupakan minyak organik non hewani, dan beberapa dari jenis minyak nabati yang umum digunakan adalah minyak kelapa sawit, minyak jagung, minyak zaitun, minyak lobak, minyak kedelai, dan minyak bunga matahari.

Minyak nabati ini sering digunakan untuk sebagai bahan penggorengan, pelumas, bahan bakar, bahan pewangi (parfum), pengobatan, perawatan kesehatan kulit wajah maupun kecantikan dan berbagai penggunaan lainnya. tentunya hal ini sudah tidak asing lagi di masyarakat.

9 Manfaat Minyak Nabati Untuk Kulit Wajah

Simak Manfaat Minyak Nabati Bagi Kulit Wajah dan Kulit Tubuh, diantaranya :

  1. Perawatan Kecantikan Kulit.
  2. Perlindungan Alami Dari Paparan Matahari.
  3. Untuk jenis kulit Yang Berbeda Dengan Beragam Pilihan.
  4. Meminimalisir garis-garis Halus Dengan Cepat.
  5. Anti Bakterisida.
  6. Antioksidan.
  7. Anti-inflamasi.
  8. Menyeimbangkan Kulit.
  9. Melembabkan Kulit Dan Melembutkan Kulit.

Salah Satu dari bahan utama racikan produk glucocoa dan glucoberry adalah minyak nabati, artinya semua jenis kandungan maupun manfaatnya diatas juga ada dalam produk glucocoa dan glucoberry.

Efek Samping Negatif Minyak Nabati

Terdapat Juga Efek Samping Negatif Dari Minyak Nabati Ini yang perlu juga anda ketahui, Martin Grootveld, Ph.D, professor of bioanalytical chemistry and chemical pathology dari De Monfort University, Leicester, Inggris dalam studinya mengatakan keterkejutannya bahwa minyak nabati ternyata bisa menyebabkan berbagai penyakit yang berbahaya. Berdasarkan penelitiannya, saat minyak nabati dipanaskan hingga 3560 Fahrenheit atau 1800 Celcius, minyak nabati akan membuat lipid peroxidation dan menghasilkan senyawa aldehid.

Menurut Profesor Grootveld senyawa tersebut bisa menaikkan risiko terjadinya penyakit jantung, kanker dan juga demensia. Hal ini tentu menjadi peringatan bagi anda yang sering mengkonsumsi gorengan meskipun diproses dengan minyak nabati.

Jadi Kesimpulannya Bahwa Selain Mempunyai Segudang Manfaat untuk kulit, Ternyata Minyak nabati juga mempunyai efek samping yang negatif terhadap kesehatan tubuh. apabila ilmu pengetahuan kita dirasa belum cukup, sebaiknya urungkan niat untuk mengekstrak sendiri minyak nabati.

Semoga Artikel Manfaat Dan Efek Samping Negatif Dari Minyak Nabati Dapat Bermanfaat Untuk Anda. Tips Cantik Tips Sehat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel