7 Obat Jerawat Paling Ampuh Di Apotik

7 Obat Jerawat Paling Ampuh Di Apotik
7 Obat Jerawat Paling Ampuh di Apotik

Obat Jerawat Paling Ampuh Di Apotik - Memiliki wajah bersih tentu menjadi sebuah impian bagi semua orang termasuk bagi wanita. Namun kadang ada beberapa masalah pada wajah termasuk timbulnya jerawat di wajah dan apa yang anda rasakan jika timbul jerawat di hidung, pipi ataupun dahi? Tentu ini sangat menjengkelkan.

Timbulnya jerawat ini menjadi suatu masalah yang harus segera di atasi dengan cepat. Untuk menghilangkannya bisa dengan obat jerawat yang bisa anda beli di apotik kimia farma terdekat. Karena harga obat jerawat di apotik lebih murah dan terbukti aman digunakan.

Nah.. Disini saya akan menuliskan beberapa kumpulan obat jerawat kimia farma yang bisa anda coba untuk menghilangkannya.

7 Obat Jerawat Paling Ampuh di Apotik

1. Obat Acnes

7 Obat Jerawat Paling Ampuh di Apotik

Produk obat acnes sealing jell adalah produk keluaran dari negri sakura jepang, produk dengan merek ini sangat terkenal di jepang dan begitu akrab dengan kaum wanita kerena manfaatnya yang luar biasa salah satunya untuk mengobati jerawat paling ampuh di apotik. Selain punya banyak produk, Acnes juga dibanderol dengan harga yang sangat murah dan terjangkau. Merek obat jerawat acnes ini mempunyai dua jenis varian yang bisa mengatasi dan menghilangkan jerawat dengan cepat. Dua varian yaitu varian 9 gram dan 18 gram, untuk ukuran 9 gram dijual di apotik dan harganya cunan Rp 25.000, sedangkan ukuran 18 gram Rp 40.000.

Obat jerawat merek Acnes cukup di oleskan pada jerawat kecil maupun jerawat batu, untuk meraih hasil yang maksimal gunakan sebelum tidur. Namun, ada hal yang perlu kamu waspada, hentikan pemakaian jika menimbulkan ruam dan iritasi pada kulit.

Manfaat Acnes Untuk Jerawat
  • Membantu menghambat pertumbuhan beakteri penyebab timbul jerawat
  • Menyejukkan kulit yang memerah karena jerawat
  • Mengobati jerawat pada wajah
  • Mengurangi kelebihan minyak pada wajah
2. Quinoderm cream 10

7 Obat Jerawat Paling Ampuh di Apotik

Merek Obat jerawat Quinderm termasuk salah satu obat keras karena di dalamnya mengandung Potassium hydroxyquinoline sulphate dan Benzoyl peroxide dalam jumlah yang sangat banyak. Obat jerawat  ini mempunyai manfaat yang sangat ampuh kerena dapat digunakan untuk mengobati jerawat batu dan jerawat kecil yang sudah parah dan meradang. Manfaat yang luar biasa dari Quinderm cream 10 ini adalah mampu mengobati jerawat hanya dalam 1 hari, namun untuk pemakaiannya haruslah dengan resep dokter.

3. Salcura Antiac Activ Liquid Spray

7 Obat Jerawat Paling Ampuh di Apotik

Merek Obat jerawat di apotik tidak semuanya mengandung bahan kimia termasuk salah satunya obat Salcura Antiac Activ, jika kamu kahawatir akan berpengaruh dan membuat kulit menipis, maka obat jerawat Salcura bisa menjadi pilihan yang patut anda coba untuk menghilangkannya. Salcura dibuat dari bahan alami yang bisa mengatasi segala jenis masalah pada kulit seperti jerawat , komedo, flek hitam dan masih banyak lagi.
Untuk penggunaan Obat jerawat ini anda cukup semprotkan ke bagian wajah yang membutuhkan perawatan.

4. Freederm gel

7 Obat Jerawat Paling Ampuh di Apotik

Hampir sama seperti Quinoderm, freederm gel juga obat jerawat paling ampuh di apotik yang bermanfaag untuk mengatasi dan menghilangkan jerawat dalam 1 malam. Obat ini dikhususkan terutama untuk mengobati jerawat batu yang memerah dan meradang. Pemakaian rutin akan membantu anda mengatasi jerawat dengan cepat. Yang perlu anda ingat pastikan kalau anda membaca indikasi terlebih dahulu sebelum memakai obat ini, karena freederm termasuk obat keras.

5. Freederm cleanser

7 Obat Jerawat Paling Ampuh di Apotik

Selain freederm gel, anda juga bisa menggunakan facial cleanser untuk mengatasi masalah jerawat di wajah. Obat ini dapat menghilangkan jerawat dengan cepat. Seperti facial cleanser biasa, anda dapat menggunakannya 2-3 kali sehari setelah mandi dan dikala anda mempunyai waktu senggang. Dengan menggunakan facial cleanser, jerawat dan bekas jerawat yang mengakar akan lebih mudah menghilang.

6. Pimplex Krim Jerawat

7 Obat Jerawat Paling Ampuh di Apotik

Krim ini juga termasuk dari kumpulan obat jerawat di apotik peling ampuh dan terbukti, yang berfungsi untuk membunuh bakteri dan mencegah timbulnya jerawat. Obat ini memiliki kandungan sulfur allantoin, bentoit,dan trikosan yang berguna untuk membunuh bakteri penyebab munculnya jarawat batu. Selain itu, kandungan pimplex yang terkandung didalamnya juga dapat membantu menyamarkan flek dan bintik hitam bekas jerawat.

7. Kapsida kembang bulan

7 Obat Jerawat Paling Ampuh di Apotik

Obat jerawat paling ampuh di apotik yang terakhir yaitu Obat Kapsida. Obat jerawat dengan jenis kapsul ini diikenal mampu mengatasi dan mengobati jerawat dengan cepat. Kapsida mudah didapatkan di apotik dan harganya sangat terjangkau, hanya 18.000 saja. Selain untuk mengobati jerawat, kapsida juga mampu mengatasi penyakit seperti bisul dan alergi. Untuk dosisnya anda cukup meminumnya 2-3x sehari, seperti yang tetcantum pada keterangannya.

Itulah beberapa kumpulan obat jerawat paling ampuh dan terbukti yang di jual di apotik. Dengan obat jerawat tersebut anda dengan mudah menghilangkan jerawat secara cepat. Jerawat Kosmetik Tips Cantik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel